Kelebihan & Kekurangan

Diblog saya kali ini saya hanya ingin berpendapat tentang CV. GRAHA CIPTA MANDIRI apa kelebihan dan kekurangan yang saya ambil setelah saya membaca sejarah dari CV tersebut, Visi dan Misi dari CV tersebut dan melihat situs / website resmi dari CV tersebut.

Mungkin saya akan membahas kelebihan dari CV ini :  
  • Kelebihan yang saya tangkap dari CV ini adalah menurut artikel yang saya baca, CV ini terkenal di Indonesia yang artinya CV ini telah sukses dalam menjalankan Jasa / kegiatan Operasional walaupun dia hanya sebagai CV bukan PT dan serius dalam menjalankan sebuah Perusahaan kecil yang bisa disebut dengan Pesekutuan Komanditer(CV).
  • Dengan adanya pembaharuan/penambahan dalam bidang Jasa dapat membuat pertumbuhan Perusahaan ini yang nantinya akan terus meningkat perkembangannya dibandingkan hanya mempunyai satu Jasa.
Kekurangan yang dapat saya ambil dari CV ini adalah : 
  • Seharusnya CV ini dapat membuat sebuah situs dalam bentuk ".com / .co.id atau yang lainnya sehingga informasi-informasi yang sudah dilakukan oleh CV ini atau tentang CV ini didokumentasikan rapih dalam sebuah website sendiri dibandingkan harus memposting dalam bentuk sebuah situs seperti "blogspot, wordpress, dll".
  • Karena Bidang Jasanya semakin kompleks, alangkah baiknya CV ini membuat Sturktur Organisasi yang lebih mendetail supaya CV ini tertata dengan baik dalam hal Kegiatan Operasionalnya maupun secara system prosedur kerja. 
Previous
Next Post »